SDM YANG BERKUALITAS dan CENTER OF ENGINEERING

SDM YANG BERKUALITAS

Perseroan melaksanakan program pengelolaan dan pengembangan kompetensi Human Capital (HC) sejalan dengan rencana pengembangan usaha. Sebagai upaya Perseroan dalam mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan yang berkesinambungan, maka Perseroan menggali budaya internal yang terkandung dalam perusahaan. Nilai-nilai budaya perusahaan tersebut adlaah CHAMPS dengan komponen : Compete with synergized and clear vison, having spirit of Continuous Learing, act with high accountability, meet Customer Expectation, Perform ethically with high integrity, strengthening Teamwork.

World Class Organization 2013 dengan :

– Process      :

  • International standard HC Management System
  • High Performance Culture Establihment
  • Initiate Knowledge Integration System
  • Integrated KM & Training Center

– Outcome   :

  • Company of Choice
  • Employer of Choice
  • Knowledge & Development Integrated Center

Pembangunan Tuban IV dan Tonasa V yang tidak menggunakan EPC dari luar dan sepenuhnya dikerjakan oleh SDM Perseroan menunjukkan kemampuan SDM yang berkualitas. Kemampuan SDM Perseroan akan semakin terasah lagi dengan pembangunan pabrik Indarung VI dan Rembang I pada tahun 2014 yang akan selesai pembangunannya tahun 2016.

CENTER OF ENGINEERING

Keunggulan SDM PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mendapatkan pengakuan dari perusahaa engineering kelas dunia. Di awali dengan pembentukan Center of Engineering pada bulan Januari 2014, maka pada tanggal 27 Juni 2014 telah ditandatangani MoU antara PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dengan FLSmidtsh A/S Denmark. Langkah tersebut adalah salah satu milestone penting Perseroan untuk mewujudkan visi masa depan sebagai World Class Engineering Company achat de cialis en france. Perseroan dimasa mendatang tidak hanya dikenal sebagai produsen semen, tetapi telah mencapai tahapan sebagai pembuat pabrik semen.

Mengapa Semen Indonesia ?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.